Emma Watson Akan meriilis Pakaian Organik 2011

November 17, 2010 at 3:13 am | Posted in fashion | Leave a comment

AKTRIS Emma Watson memperluas kerajaan modenya. Bintang “Harry Potter” ini bekerja sama dengan desainer terkenal Alberta Verreti untuk menciptakan berbagai pakaian organik.
Watson selama ini juga dikenal sebagai ikon dari perusahaan pakaian raksasa asal Inggris, Burberry dan tahun lalu menjadi seorang konsultan kreatif untuk merek pakaian ternama People Tree.

Aktris 20 tahun yang telah dikonfirmasi bekerja sama pada sebuah proyek baru dengan Ferreti mengungkapkan, Ferreti menjajaki kerja sama dengannya menciptakan koleksi organik.

Watson mengatakan kepada US Weekly, “ Kami berencana memproduksi berbagai pakaian organik. Saya tidak dapat memberitahu nama produk itu secara detail, tetapi akan ada informasi lebih lanjut tentang hal itu. Ferreti menulis surat kepada saya dan berkata, ‘Saya melihat apa yang Anda lakukan dengan People Tree. Saya pikir itu ide bagus dan Anda akan melakukan sesuatu dengan saya.”  Watson yang mengisyaratkan tidak akan dibayar untuk karyanya dengan Ferreti ini menambahkan, “Saya akan bekerja sama untuk siapa pun secara gratis jika mereka siap membuat koleksi pakaian organik.”

Rencananya, koleksi organik tersebut diperkenalkan pertama kali tahun 2011.
dikutip dari okezone.com

Leave a Comment »

RSS feed for comments on this post. TrackBack URI

Leave a Reply

Blog at WordPress.com.
Entries and comments feeds.

