Joong Song Ki dan Seo Hyo Rim tawaran selamat tinggal menangis untuk “Music Bank”

November 19, 2010 at 12:29 pm | Posted in K-pop | Leave a comment

Dua MC untuk 2TV ‘s KBS “Music Bank”, Joong Song Ki dan Seo Hyo Rim, mengungkapkan pikiran mereka pada meninggalkan acara itu.  Mereka pertama kali bergabung menunjukkan pada bulan Agustus tahun 2009, dan berpartisipasi dalam siaran akhir hidup mereka “Music Bank” pada malam tanggal 19 November.

Tepat sebelum siaran terakhir mereka, kedua kepada wartawan, “Kami menyadari bahwa banyak waktu telah berlalu.” Song Joong Ki menambahkan, saya punya perasaan Hyo Rim akan menangis pada. Acara “Seo Hyo Rim menolak” klaim dengan menegaskan bahwa dia tidak akan menangis, tetapi akhirnya melakukan akhirnya menangis di acara itu.

Dia pergi ke negara, “MC pria yang baru terlihat sangat keren . ” Saya tidak ingin meninggalkan pertunjukan itu, saya ingin tinggal dan MC dengan dia”.

Baru MC untuk “Music Bank” meliputi MBC ‘s “Pasta” cantik anak koki, Hyun Woo bersama dengan Kim Min Ji, peran perempuan terkemuka “Ipanema Boy.”

Joong Song Ki dan Seo Hyo Rim menyimpulkan wawancara mereka dengan menyatakan, “Kami berdua punya banyak lebih dekat melalui ‘Music Bank’ dan setelah bekerja sama pada drama, ‘Sungkyunkwan Scandal’.Ini mengecewakan, tapi kami berharap kami bertemu lagi.

Sementara itu, dua dari mereka mengatakan kata-kata terakhir mereka di penutup’s show malam ini sebagai Hyo Rim kata menangis, “Saya berharap bahwa kali ini tidak akan datang .. . tapi aku ingin mengucapkan terima kasih kepada para penyanyi dan anggota staf untuk berada bersama saya melalui semua emceeing berpengalaman saya. Aku akan mengingat saat ini selamanya.

Kedua MC baru akan bergabung dengan “Music Bank” pada tanggal 26 dengan tahap khusus mereka sendiri.

[Music Bank 101119] 소녀시대(少女時代, SNSD) – 이 주의 K-Chart 1위 수상 소감+앵콜

 

Leave a Comment »

RSS feed for comments on this post. TrackBack URI

Leave a Reply

Create a free website or blog at WordPress.com.
Entries and comments feeds.

