A friendly Twitter exchange between SS501’s Park Jung Min and Kim Hyung Joon

November 28, 2010 at 7:28 am | Posted in K-pop, music | Leave a comment

SS501 Kim Hyung Joon dan Park Jung Min telah memamerkan kasih persaudaraan mereka di Twitter akhir-akhir ini, terutama setelah terjadi beberapa hal dan menegaskan bahwa SS501 tersebut tidak akan bubar.

Pada tanggal 27, mereka bertukar:

Park Jung Min: “Hei ~! Kau berbuat baik, kan? Aku akan pergi melihat beberapa waktu Anda sehingga Anda sebaiknya gugup! Anda tidak akan pernah tahu kapan aku akan ke sana ~! Saya mungkin tidak pergi, ke … Atau aku bahkan bisa hanya mengirim 6 kotak pizza! ”

Kim Hyung Joon: “Marilah datang datang!”

Park Jung Min: “Kau yakin, kan! Bagus! Aku akan menyelinap masuk dan melihat Anda ~! Sehingga Anda tidak terganggu oleh saya! ”

Fans telah menunjukkan kegembiraan mereka selama dua berbicara begitu chummily, meninggalkan komentar seperti, “Bagaimana manis!”

Kim Hyung Joon telah bertindak dalam musik “Kafein” akhir-akhir ini, sementara Park Jung Min sedang sibuk dengan persiapan untuk debut solo setelah merilis lagu digital, “Not Alone.”

Sumber + Foto: Harian TV melalui Nate

Leave a Comment »

RSS feed for comments on this post. TrackBack URI

Leave a Reply

Blog at WordPress.com.
Entries and comments feeds.

