T-ara Jiyeon operasi plastik???

December 2, 2010 at 5:32 am | Posted in drama korea, fashion, K-pop, music, Show | Leave a comment

T-ara Jiyeon sengaja mengaku bahwa ia menjalani operasi plastik di saat penampilannya tanpa make up di MBC “Radio Star.”

Topik diskusi adalah sebagian besar anggota T-ara yang dari beberapa jenis kontes “Little Miss Korea selama tahun-tahun mereka lebih muda. Eunjung telah mengungkapkan bahwa dia adalah seorang ‘Little Miss Korea’ sementara Satu Co-Ed Light Hyo Young mengungkapkan bahwa ia adalah ‘Miss Chunhyang. ”

MC Kim gura melanjutkan bertanya, “Setiap orang yang digunakan untuk berada di kontes. Jiyeon, apakah Anda berpikir bahwa Anda tercantik? Setelah operasi? ”

Jiyeon menjawab, “Aku tidak melakukan Surg-… Tidak, saya tidak tahu.” Untuk para pemirsa yang menyaksikan pertukaran, mereka merasa bahwa Jiyeon praktis mengaku bekerja telah dilakukan ketika dia tidak tahu bagaimana menanggapi.

Hyomin dan Eunjung berusaha untuk memperbaiki situasi dengan menambahkan, “Dia cerdas.” Hyomin juga mengisyaratkan di operasi plastik dengan menyatakan, “Saya pikir saya terlihat lebih baik sebelumnya.”

Jiyeon menjawab, “Aku terlihat lebih baik sekarang.”

One Light Hyo Young menyimpulkan, “aku terlihat sama,” menyebabkan Hyomin dan Jiyeon untuk silau padanya.

Leave a Comment »

RSS feed for comments on this post. TrackBack URI

Leave a Reply

Create a free website or blog at WordPress.com.
Entries and comments feeds.

