[News] Kim Hyun Joong plays it cool

December 5, 2010 at 2:18 am | Posted in drama korea, K-pop, music | Leave a comment

SINGAPURA: acuh tak acuh, dingin dan senyumannya, Kim Hyun Joong, dengan penampilan boy-next-door yang baik tidak berbeda dengan karakternya di “Boys Over Flowers” hit drama Korea.

Di Singapura untuk pertama kalinya, aktor-penyanyi bahkan membuat sebuah pakaian bernuansa putih untuk sebuah acara pers di Marina Bay Sands Expo dan Convention Centre pada hari Kamis.

“Karena itu membuat saya terlihat keren,” katanya kepada wartawan.

Tapi apa yang keren, dicatat Kim, yang adalah duta besar untuk merek  Korea The Face Shop, adalah lingkaran hitam mata dan kantung mata, akibat dari jadwal kerja yang sibuk dan gaya hidup jet-setting.

“Saya perlu memberikan perhatian khusus pada mata saya, terutama lingkaran hitam mata saya,” keluh Kim, melalui seorang penerjemah.

Meskipun menghabiskan cukup banyak waktu di udara, 24 tahun ini mengakui bahwa ia tidak memiliki regimen perawatan kulit dalam penerbangan, bukannya memilih untuk melindungi mata lelah dari masyarakat dengan sepasang kacamata hitam.

“Saya selalu merasa lelah, jadi saya lebih suka mengambil beberapa waktu untuk bersantai dengan mendengarkan musik atau menonton film,” kata Kim.

Sebagai penyanyi utama band K-pop populer SS501, Kim harus mengumpulkan sedikit perhatian dari wanita tetapi bintang ini menunjukkan bahwa Anda tidak perlu menjadi supermodel yang baik untuk memenangkan kasih sayang-Nya.

Dia mengamati bahwa wanita yang memiliki wajah cantik biasanya memiliki angka biasa-biasa saja, sedangkan yang dengan badan cantik mungkin memiliki penampilan rata-rata.

“Saya tidak punya preferensi tertentu untuk tubuh dan wajah, saya pikir saya akan pergi untuk gadis biasa-biasa saja,” katanya.

Sementara masih pada topik terlihat, seorang reporter berkomentar bahwa Kim menyerupai aktor lain yang populer di Korea, Bae Yong Joon, dan meminta pendapatnya tentang yang lebih baik.

“No comment,” jawab Kim, meskipun mencatat ia merasa tersanjung oleh perbandingan.

“Tapi saya merasa bahwa hal yang paling penting adalah, daripada memutuskan siapa yang lebih tampan, adalah kenyataan bahwa Bae Yong Joon adalah bos saya!” Kata Kim, yang ditandatangani untuk KeyEast agen artis Bae manajemen.

Ketika ditanya tentang resolusi itu untuk Tahun Baru, Kim mengatakan dia berharap merilis sebuah album tunggal atau solo.

Dan daftar keinginannya tidak berakhir di sana.

“Saya akan senang untuk datang ke Singapura lagi sebagai penyanyi, dan memiliki-memenuhi sesi-fans. Saya juga berharap untuk ber-akting dalam drama baru jika ada skrip baru, “tambahnya.

Bae, kau membaca ini?

-CNA/sh

Source: http://www.channelnewsasia.com/stories/entertainmentfeatures/view/1097075/1/.html
Leave a Comment »

RSS feed for comments on this post. TrackBack URI

Leave a Reply

Create a free website or blog at WordPress.com.
Entries and comments feeds.

