“Hyori Effect” berhasil menjual 200.000 unit eyeliner Clio’s “All Black”

December 7, 2010 at 3:17 am | Posted in K-pop, sekilas info | Leave a comment

Penyanyi Lee Hyori sekali lagi telah membuktikan dampak yang luar biasa dalam dunia periklanan.

Kosmetik merek ‘Clio’ telah melaporkan bahwa mereka telah mengalami rekor penjualan selama dua bulan terakhir, sejak Hyori mulai mempromosikan merek mereka  kembali pada bulan Oktober tahun 2010.

Pasar periklanan mampu merasakan ‘Effect Hyori’ ketika eyeliner Clio’s ‘Kill Black’ terjual lebih dari 50.000 unit hanya dalam waktu dua minggu. popularitas tidak berhenti di situ meskipun, sebagai dampak iklan Hyori adalah mampu menjual lebih dari 200.000 unit dalam rentang hanya dua bulan.

Seorang wakil Clio menyatakan,  ‘Efek Hyori’ mampu menjual lebih dari 200.000 unit dari ‘Kill Black Eyeliner’ hanya dalam waktu dua bulan sejak diluncurkan. Ini menjadi sangat populer sehingga kantor utama kami menerima banyak permintaan untuk produk  ‘Kill Black’, dan mereka harus menunggu setidaknya satu minggu sebelum barang dikirimkan. ”

Sumber: Maxmovie

Advertisements

Leave a Comment »

RSS feed for comments on this post. TrackBack URI

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Create a free website or blog at WordPress.com.
Entries and comments feeds.

%d bloggers like this: