(News) Rain akan masuk militer pada paruh kedua tahun depan

December 9, 2010 at 1:50 am | Posted in drama korea, Film, K-pop, sekilas info | Leave a comment

Rain mengatakan bahwa ia berencana untuk masuk tentara di paruh kedua tahun depan setelah syuting sebuah film hollywood.

Rain berbicara tentang syarat masuk tentara di KBS TV hari Rabu dan Kamis drama seri pesta perpisahan ‘The Fugitive Plan B’ 6 terakhir.

Pada hari itu, Rain menyatakan, “Aku akan masuk tentara di paruh kedua tahun depan setelah syuting sebuah film hollywood. Saya baru saja mengatur jadwal saya untuk masuk ke dalam militer.”

Dan,katanya, ” saya punya kasih sayang untuk The Fugitive Plan B. Namun hal itu tidak membawakan rating yang tinggi untuk The Fugitive Plan B, tetapi kontinuitas drama dalam cara yang unik telah mendatangkan fans yang banyak untuk itu. Saya bersyukur atas kesempatan untuk memiliki banyak teman dalam drama tersebut. Saya pikir drama ini akan mendapat sambutan yang luas di kalangan masyarakat seiring berjalannya waktu.

Menambahkan, “Aku benar-benar ingin tampil dalam sebuah drama sabun, tapi saya pikir ‘The Fugitive Rencana B’ dapat jauh lebih baik diterima oleh para kritikus luar negeri karena merupakan drama detektif dengan banyak ketegangan.”

credit to my star

via dkpopnews.com/

Leave a Comment »

RSS feed for comments on this post. TrackBack URI

Leave a Reply

Blog at WordPress.com.
Entries and comments feeds.

