Kim Dong-wan: Saya Ingin Menjadi Aktor di Korea dan Penyanyi di Jepang

December 17, 2010 at 9:59 pm | Posted in drama korea, Film, K-pop, Lifestyle, sekilas info | Leave a comment

Seorang anggota kelompok bintang Shinhwa, Kim Dong-wan, yang baru saja dipecat dari tentara, mengunjungi Jepang dan mengumumkan bahwa ia akan memulai aktivitasnya sebagai penyanyi solo di Jepang. Dia pernah bekerja sebagai pekerja pelayanan publik untuk memenuhi tugas militer dari Desember 2008 untuk dua tahun dan telah habis pada tanggal 7 Desember 2010. Dia mengadakan acara peringatan di Tokyo pada 14 Desember.

Dia memilih 160 fans di antara lebih dari 3.000 pelamar dan mengundang mereka ke acara tersebut. Pada kesempatan tersebut, Kim memamerkan lagu yang berjudul ‘Place Where You Need To Be’, yang termasuk dalam album terbaik yang berjudul ‘KIM DONGWAN JAPAN PREMIUM BEST’ akan dirilis pada 15 Desember. Pada konferensi pers yang diadakan setelah acara, ia berkata dengan fasih dalam bahasa Jepang, “Saya telah menunggu tahap ini selama dua tahun terakhir. Konser Shinhwa yang diadakan di Jepang pada masa lalu tetap dalam ingatan saya, dan saya ingin merilis album atas nama grup Shinhwa pada tahun 2012. Saya ingin tampil sebagai seorang aktor di Korea dan sebagai penyanyi di Jepang, dan saya bersedia untuk tampil dalam film atau drama Jepang jika saya menerima saran.”

Leave a Comment »

RSS feed for comments on this post. TrackBack URI

Leave a Reply

Create a free website or blog at WordPress.com.
Entries and comments feeds.

