Minho Shinee selesai dan dihukum

December 17, 2010 at 11:16 pm | Posted in drama korea, K-pop, Lifestyle, sekilas info | Leave a comment

Untuk kali pertama sejak debutnya, Minho Shinee akhirnya punya rasa tentang tempat yang dia suka.

Pada episode minggu ini, KBS 2TV ‘100 Points Out Of 100‘, Minho dikhianati oleh pendukungnya untuk Class President Election, Hongki Ft.Island, dan ditempatkan paling akhir untuk selanjutnya menerima tugas pembersihan.

Akibatnya, Minho harus tiba di set lebih awal dari sisa pemain dan mengambil semua tugas lain-lain di sekitar sekolah sebagai hukuman.

Minho menyatakan, “Aku terkejut karena ini adalah pertama kalinya aku mengalami hal seperti ini. Aku baik-baik saja pada hari syuting, tetapi dari hari berikutnya dan seterusnya, saya memiliki waktu yang sulit karena saya tidak bisa berhenti memikirkan tentang mendapatkan tempat terakhir. ”

Park Myung Soo menjawab dan “saran” Minho, “Kamu hanya perlu tetap menjadi terakhir dari sekarang.”

Source: Newsen via Nate

Leave a Comment »

RSS feed for comments on this post. TrackBack URI

Leave a Reply

Create a free website or blog at WordPress.com.
Entries and comments feeds.

