[News] Park Shi Hye mengomentari “banmal song” dari YeongSeo couple

December 27, 2010 at 8:26 am | Posted in drama korea, K-pop, Lifestyle, music, sekilas info | Leave a comment

Terjemahan:

“Hahaha;; Halo. Ini adalah Park Shin Hye. ^ ^ Aku bangun pagi ini jam 6 pagi (ini adalah Taipei ..) untuk memenuhi janji saya, saya pergi online begitu aku terbangun. Mudah-mudahan seseorang akan membuat .. yakin? Bolmaejung-shi, saya memenuhi janji saya sehingga Anda harus membeli sesuatu baik ketika aku datang kembali ke Korea> _ <? Seohyun, suara Anda begitu cantik. Saya berharap mendapat banyak pandangan ~!
We Got Married Yongseo beberapa lagu banmal berjuang !!!!”

http://www.youtube.com/gomjico

Credits: gogumalove@tumblr
Translated by nakunta@youtube
Taken from: LightRose@sweetpotatodays

Leave a Comment »

RSS feed for comments on this post. TrackBack URI

Leave a Reply

Blog at WordPress.com.
Entries and comments feeds.

