IU menyambut penggemarnya untuk Tahun Baru dengan hanbok

January 1, 2011 at 8:02 am | Posted in fashion, K-pop, Lifestyle, sekilas info | Leave a comment

Penyanyi IU menyambut penggemarnya untuk Tahun Baru dengan mengenakan pakaian tradisional Korea (Hanbok), dan berharap agar semua orang untuk memiliki akhir tahun yang bahagia  dan tahun baru penuh dengan sukacita.

IU menyatakan, “Terima kasih untuk semua cinta semua penggemar saya yang telah mengirimkan aku pada tahun 2011, ini merupakan tahun yang benar-benar bahagia bagi saya. Saya sedikit kecewa karena tidak bisa melanjutkan perjalanan kelas terakhir tahun ini, tapi aku senang bahwa saya bisa menghabiskan satu tahun yang sehat dan tanpa pilek. Pada tahun baru 2011, saya tidak akan sakit! Dan saya berharap bahwa tidak ada yang membuat kita sedih atau marah. ”

Dia menyimpulkan, “Saya berharap semua orang memiliki 2.011 yang sehat! Silakan kasih IU pada tahun baru juga. ”

Source: SPN via Nate

Leave a Comment »

RSS feed for comments on this post. TrackBack URI

Leave a Reply

Blog at WordPress.com.
Entries and comments feeds.

