Kim Tae Hee addresses criticisms of her acting with style

January 4, 2011 at 2:01 am | Posted in drama korea, sekilas info | Leave a comment

Aktris Kim Tae Hee menanggapi kembali kritik atas aktingnya dengan cerdas.

Konferensi pers untuk drama TV MBC mendatang “My Princess” diselenggarakan di Seoul pada tanggal 3 Januari, dan ketika ditanya pertanyaan tentang kritik aktingnya, Kim Tae Hee mulai balasan nya dengan, “saya mendapatkan pertanyaan-pertanyaan ini banyak.”

Dia melanjutkan, “Saya sadar diri bahwa saya kurang banyak dalam bertindak.  Saya mencoba yang terbaik untuk mengisi di daerah kurang. ”

Namun, ketika wartawan lain bertanya pikirannya tentang mendapatkan dikritik karena aktingnya karena terlihat bagus nya, Kim Tae Hee menjawab dengan cerdas, “Setidaknya saya memiliki penampilan saya sebagai gantinya,” menyebabkan ruang wartawan tertawa.

Sementara itu, pilot episode “My Princess” diatur tayang 5 Januari mendatang.

Source: TV Daily via Nate

Leave a Comment »

RSS feed for comments on this post. TrackBack URI

Leave a Reply

Blog at WordPress.com.
Entries and comments feeds.

