[News] Taecyeon 2PM, Wooyoung & Suzy Miss A berbagi pikiran tentang “Dream High”

February 28, 2011 at 12:13 pm | Posted in drama korea, Lifestyle, sekilas info | Leave a comment

Pada pagi hari tanggal 28 Februari, Taecyeon 2PM, Wooyoung dan Suzy Miss A mengungkapkan simpulan perasaan mereka tentang akhir drama yang mereka cintai “Dream High”.

Suzy, yang memainkan peran ‘Hyemi’, menyatakan, “Saya merasa baik, segar dan kesal. Ini adalah proyek pertama saya serta peran utama, jadi saya khawatir atas banyak hal. Untungnya, saya dapat menyimpulkan ‘Dream High’ di tengah-tengah cinta dan dukungan dari kru drama. Saya tahu saya memiliki banyak kekuranagn, tapi saya akan bekerja pada skill saya dalam rangka meningkatkan kualitas sebagai seorang aktris dan bertemu kalian semua lagi. Kru drama Dream High, unni miss A, dan semua orang yang mencintai ‘Dream High’, terima kasih. Aku tidak pernah akan melupakan musim dingin, untuk menghabiskan hidup sebagai ‘Go Hyemi.’ ”

Ok Taecyeon, yang memainkan peran ‘Hyun Shihyuk / Jin Guk’, berkomentar, “Ini adalah kesempatan bagi saya untuk bekerja dengan para manula, serta tumbuh sebagai ‘aktor Ok Taeyeon’. Aku khawatir tentang apakah aku akan bisa melakukan apa-apa karena aku memainkan peran utama hanya proyek kedua saya, tetapi melalui bantuan dan dukungan teman-teman saya, junior saya bertindak JY Park, dan semua anggota staf yang membantu dramaini bersinar, saya bisa ambil bagian dalam proyek yang bermakna. Ini sangat dingin syuting di musim dingin, tapi aku menghabiskan musim dingin yang indah. ”

Wooyoung, yang memainkan peran ‘Jason’, menyimpulkan, “Bagaimana mungkin, ‘Dream High’ sudah akan berakhir! Aku gugup, terutama sejak pertama kali debut saya bertindak dan karena jumlah baris Inggrisku, tapi saya bisa mengatasinya semua berkat bantuan Taecyeon 2PM,  senior saya dan direksi. Itu adalah awal dan pengalaman yang sangat bermakna, jadi saya ingin mengucapkan terima kasih kepada semua orang yang mendukung dan mencintai ‘Jason’. “

Leave a Comment »

RSS feed for comments on this post. TrackBack URI

Leave a Reply

Create a free website or blog at WordPress.com.
Entries and comments feeds.

