5dolls berharap bisa berpartisipasi dalam “Idol Star Athletics dan Swimming Championships”

March 3, 2011 at 12:39 pm | Posted in fashion, K-pop, Lifestyle | Leave a comment

Chanmi CO-ED baru-baru ini mengungkapkan keinginannya untuk berpartisipasi dalam acara MBC, “Idol Star Athletics & Swimming Championships“.

Selama wawancara mereka dengan Newsen, CO-ED ditanya apakah mereka ingin tampil dalam sebuah program. Chanmi menjawab, “Aku ingin berpartisipasi dalam program MBC, tapi waktu itu off, Co-Ed menyimpulkan promosi pada saat itu dan itu sebelum debut resmi 5dolls ‘. Bahkan jika saya ingin melakukannya sendiri, 5dolls masih terbentuk selama waktu ini, dan maknae Eun Gyo baru saja bergabung, jadi sulit untuk bisa masuk dalam jadwal solo. ”

Ketika diberitahu bahwa itu akan diadakan lagi di Chuseok, anggota 5dolls berseru, “Kami benar-benar ingin berpartisipasi kali ini!” Soomi melanjutkan, “Chanmi benar-benar hebat dalam segala hal, dia seorang pekerja keras. Dia besar di trek dan mempertahankan kecepatan nya bahkan untuk jarak yang lebih jauh. Saya pikir dia punya bakat untuk variety show. ”

Chanmi menjawab, ” Bora SISTAR benar-benar baik juga. Kita perlu berlatih! ”

Ketika ditanya tentang perasaannya pada saat ia hampir bisa debut dengan SNSD, Chanmi menjelaskan, “Saya adalah seorang peserta pelatihan untuk waktu yang lama. Saya telah berpartisipasi dalam rekaman untuk judul lagu SNSD, dan bahkan menyelesaikan pemotretan. Karena saya masih muda, saya kesal karena tidak dapat debut dengan mereka. ”

Dia melanjutkan, “Namun, saya mengerti karena saya tahu bahwa hal itu belum lama sejak saya mulai pelatihan. Saya mendukung unni SNSD dan berharap yang terbaik. ”

Mereka menyimpulkan wawancara dengan pengenalan group sub-unit mereka dan menyatakan, “Kami akan menunjukkan sisi dari diri kami yang berbeda yang tidak bisa kami tunjukkan di CO-ED. Kami berjanji untuk bekerja keras dalam rangka meningkatkan kualitas kami baik sebagai pemula ataupun sebagai penyanyi.”

Sementara itu, Eunjung T-ara, Hyomin, Jiyeon akan bergabung denga 5dolls untuk promosi pada pertunjukkan musik minggu ini….

Source: Newsen via Nate

Leave a Comment »

RSS feed for comments on this post. TrackBack URI

Leave a Reply

Blog at WordPress.com.
Entries and comments feeds.

