Soomi 5dolls bertekad untuk memenangkan penghargaan pendatang baru tahun ini

March 4, 2011 at 1:05 pm | Posted in K-pop, Lifestyle, sekilas info | Leave a comment

 

Leader 5dolls, Soomi, mengungkapkan harapannya untuk memenangkan penghargaan pendatang baru pada ceremony akhir tahun ini melalui wawancara dengan Kuki News.

Dia menyataan, “aku sudah debut 3 kali, dan belum menerima rookie award. Aku selalu cemburu pada penyanyi lain yang menerimanya.”

Soomi debut pada bulan November tahun 2009 dengan SeeYa, tetapi karena ia masuk ke dalam sebuah group lain, jadi ia tidak memiliki kesempatan memenangkan rookie award. Dia kemudian beralih dengan debut bersama CO-ED School sebagai leadernya, dan debut lagi dengan sub-group 5dolls.

Dia melanjutkan, “Pertama, saya telah dimasukkan ke kelompok senior, dan kemudian dengan kelompok yang tidak menerima penghargaan rookie. Saya berharap untuk melakukannya dengan sangat baik saat ini dan memenangkan penghargaan rookie, serta kesempatan untuk menunjukkan bakat kami di upacara akhir tahun. Saya tidak berpikir tentang membuat kesalahan di panggung belakangan ini. Saya hanya bertekad untuk melakukan pekerjaan saya dengan baik dan sekeras saya bisa. ”

Ketika ditanya tentang pembubaran kelompok dulu, SeeYa, dia menjawab, “Saya marahkarena tidak dapat bersama mereka untuk saat terakhir mereka, tetapi jika promosi unit kami berjalan dengan baik, aku berharap untuk memulai unit lain dengan Boram dan Unni Yeonji , Seperti dengan promosi kami ‘Wonder Women’. ”

Source: Kuki Media via Nate

via allkpop

Leave a Comment »

RSS feed for comments on this post. TrackBack URI

Leave a Reply

Create a free website or blog at WordPress.com.
Entries and comments feeds.

