Changmin TVXQ dan Lee Yeon Hee Menjadi Host Acara “Paradise Ranch” untuk Fans Mereka!

March 16, 2011 at 12:11 pm | Posted in drama korea, K-pop, Lifestyle, sekilas info | Leave a comment

Lee Yeon Hee dan Shim Changmin mengadakan acara “Paradise Ranch” untuk fans mereka pada tanggal 15 Maret.

Keduanya menyaksikan episode terakhir “Paradise Ranch” dengan 200 fans. Selain itu, mereka juga menyajikan penggemar mereka CD soundtrack drama yang sudah mereka tanda tangani dan menyumbang 10 juta won SBS’s “Hope TV”, sebuah program penggalangan dana dan amal.

Merefleksikan pengalaman, Lee Yeon Hee merenung, “Itu adalah acara di mana saya bisa merasakan kasih fans ‘. Saya sangat senang bahwa saya bisa menonton siaran terakhir dengan penggemar saya, dan jadi pengalaman yang sangat berarti bagi saya “.

Changmin juga menyatakan, “Itu drama pertama saya, jadi semuanya adalah baru bagi saya dan saya bisa belajar banyak terima kasih kepada semua orang. Saya berharap bahwa bahkan dengan berjalannya waktu, semua orang akan terus cinta ‘Paradise Ranch’. Saya juga berharap agar anda melanjutkan cinta dan minat pada Lee Yeon Hee dan saya. ”

“Paradise Ranch” menyimpulkan pada tanggal 15 Maret, rekaman rating pemirsa sebesar 8,4%.

Source: SPN via Nate

via allkpop

Leave a Comment »

RSS feed for comments on this post. TrackBack URI

Leave a Reply

Create a free website or blog at WordPress.com.
Entries and comments feeds.

